Margie Siagian – Pantas Bahagia

Written by on November 12, 2020

Musik yang ringan didengar, namun tetap elegan dan mewah. Itulah yang terdapat dalam single terbaru milik Margareth yang berjudul “Pantas Bahagia” ini. Single karya dari Pika Iskandar ini memang benar-benar mencerminkan semua yang diinginkan oleh Margareth.

Perempuan yang akrab dipanggil Margie ini mengatakan jika telah cukup lama ia menginginkan sebuah lagu yang berbeda dan sesuai dengan keinginannya. Dan semua harapannya tersebut terwujud dalam single terbarunya ini. “Aku mau minta musik yang agak drama dan tetap mendengarkan karakter vocal aku. Namun nggak berlebihan, tetap nyaman di kuping pendengar,” jelas Margie.

Lagu ini diangkat dari kisah pribadi Margie sendiri. Lagunya bercerita tetang kisah cinta di masa lalunya dimana ketulusan cinta tidak dihargai lagi, tidak dianggap, dan dibiarkan dingin sampai akhirnya Margie memutuskan untuk melepaskan cintanya.

Karena Margie sadar jika ia tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan yang membuat hidupnya jadi tidak produktif dan semakin negatif. Margie pun memutuskan untuk menghargai dirinya dan bangkit membangun diri, karena Margie merasa jika ia PANTAS BAHAGIA.

Dan ternyata, kepuasan Margie juga didapat karena dalam lagu ini ia ikut terjun langsung. Mulai dari pemilihan lagu, musik, konsep, video, bahkan urusan strateginya. “Biasanya kan aku cuma terima beres dari label aku. Kali ini aku benar-benar terlibat dan kerja keras bareng labelku Pelangi Records. Dan aku suka banget begini,” kata Margie sumringah.

Telah cukup lama memang Margie ingin terlibat dan bereksperimen dengan ide-ide serta pengalaman yang selama ini didapatnya. Menurut Margie, lagu ini memberikan sebuah imej baru untuk dirinya. Liriknya yang cukup menginspirasi, musik yang dikemas mewah, hingga video klip yang dibuat seperti drama-drama Korea.

“Image baru menunjukan diriku bukan lagi Margareth yang terpuruk karena galau, tapi Margie yang sudah belajar dari pengalaman masa lalu dan bisa menghargai diri sendiri,” beber Margie.

Karena telah menyatu dengan lagunya, Margie mengaku sama sekali tak kesulitan saat menyanyikanya. Kesulitan hanya datang saat Margie diminta untuk beradegan di depan kamera dalam pembuatan video klipnya.

“Kesulitan nggak ada.Karena aku benar-benar mengalami lagu ini dan notasi musiknya juga aku banget. Tapi pas shooting video lumayan susah karena videonya kaya sinetron, banyak adegan-adegan yang aku masih kaku,” ujar Margie.

Salam Musik Indonesia !!!

iNTERAKTIVE


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


SUARA ARROHMAH

Masjid Arrohmah Tulungagung

Current track
TITLE
ARTIST

Background