Harus Terjadi

Written by on July 9, 2020

“Target Kami di tahun 2020 ini kami sudah punya album, minimal mini Album” ucap Rowman Unggu selaku leader dari Band THE ROW di setiap kesempatan saat di wawancara oleh media. Dan di akhir februari ini AFE RECORDS merilis single kedua THE ROW yang berjudul “HARUS TERJADI”.

 

Genap 4 bulan semenjak rilis single perdana THE ROW dengan formasi terbarunya (Rowman Unggu – Ollan – Bima WP) yang berjudul “Sakitnya Diriku” berhasil merampung menyelesaikan single keduanya ini “yang membedakan kali ini kami membawakan karya dari Yonggi Mikama yang tidak biasanya kami membawakan karya orang lain” Ujar Ollan.

 

THE ROW yang targetnya menghasilkan album di Tahun 2020 sangat serius dalam pengerjaan, Rowman Ungu dibantu personil yang lain Ollan dan Bima WP menggarap langsung pengerjaan lagu – lagu THE ROW, “Lagu HARUS TERJADI di pilih untuk single selanjutnya karena dari sisi penggarapan musik lagu ini yang sudah rampung dan siap saji” Jelas Bima mengenai pemilihan Lagu disela – sela produksi lagu THE ROW.

 

Lagu yang menceritakan penyesalan seseorang yang meninggalkan kekasihnya dan ingin kembali kepada kekasihnya tersebut, siap untuk bersabar menunggu, “walaupun lagu ini permintaan kembali seorang kepada kekasih, dia tetep tegar akan resiko yang HARUS TERJADI walaupun begitu dia akan tetap menunggu” Jelas Pencipta lagunya Yonggi Mikama, “sungguh ngga nyangka ternyata lagu ini sangat cocok dengan THE ROW yang bergenre ROCK” Ujarnya.

 

“walaupun genre ROCK bukanlah genre yang tidak begitu di gemari dikalangan milenials tapi kami yakin akan tumbuh penikmat musik rock di kalangan anak anak Milenials sekarang karena hal yang berbeda akan menjadi suatu kebanggan bagi mereka dan oleh sebab itu kami tidak akan menyerah dengan genre musik kami” ujar Rowman Ungu Penuh harap diamini oleh Ollan dan Bima, Berikut lirik “SAKITNYA DIRIKU”:

 

Dingin yang menyengat

Mengalir peluh sekujur badan

Yang ditunggu tak kunjung datang

Kata yang terucap terakhir kali kita bersama

Sungguh bukanlah yang ku mau

 

Benar aku menyesalkan andai bisa ku ulang

Ku mohon kan kau cepat kembali

 

Reff:

Semua yang telah terjadi

Memang harusnya terjadi

Takkan lekang harap untuk menanti

Kau pulihkan hati menerima ku kembali

 

Kata yang terucap terakhir kali kita bersama

Sungguh bukan lah yang ku mau

 

Benar aku menyesalkan andai bisa ku ulang

Ku mohon kan kau cepat kembali

 

*Back To Reff*

iNTERAKTIVE


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Continue reading

SUARA ARROHMAH

Masjid Arrohmah Tulungagung

Current track
TITLE
ARTIST

Background